Sabtu, 07 April 2018

Berjalan Dalam Keajaiban

Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib. (2 Petrus 1:3)

Kuasa ilahi sungguh ajaib.
Saya sangat suka dongeng negeri peri dan cerita - cerita Disney..selain karena saya menyukai visual alam yang indah dan bunga yang digambarkan sangat cantik..hal - hal magis yang digunakan untuk kebaikan membuat imajinasi saya melayang..betapa ajaibnya semuanya itu.
Apakah hal magis yang indah seperti tongkat ajaib benar- benar ada? Ya ! Dan itu adalah hal yang menggembirakan..
Kuasa ilahi itu ajaib..jika segala sesuatu tidak bisa diperbaiki dan dibuat dengan ajaib..entah berapa lama kita bisa menikmati kebaikan dan kesenangan di dunia ini..tidak ada.
Keajaiban yang memungkinkan 5 roti dan 2 ikan langsung tersedia untuk 5000 orang lebih dn bersisa berkeranjang2..jika tidak ada keajaiban..sia sia iman dan kepercayaan kita padaNya.
Keajaiban yang mengubah Paulus yg sehat mjd buta dan dlm kebutaan jasmaninya..justru kebutaan rohaninya dibuka dan..hati manusia yang begitu keras diubahkan.
Apakah anda sedang menantikan banyak perubahan dalam hidup anda ? Hati orang disekitarmu, hubungan yang baik, ekonomi yang melimpah, ketenaran, bahkan kesehatan dan tubuh yang baik?
Tuhan bisa mengayunkan tongkatNya dan membuat keajaiban..atau bahkan hanya dengan sepatah kata..semuanya itu ada..
Lalu kenapa doa dan harapan itu tidak terjadi? Apakah Tuhan tidak mau membuat keajaiban itu buatku?
Keajaiban itu sudah bersama anda..hanya anda perlu mengktifkannya dengan cara yang benar..
Oke..katakan padaku cara yang benar itu seperti apa?
Hehehe...tergantung tujuannya apa..saya beberapa kali menjadi QMR ( quality management representative) dan menangani puluhan hingga ratusan dokumen yang berbeda dalm sebuah perusahaan. Setiap gol memiliki cara atau prosedur berbeda dan harus dibahas satu persatu.
Saya perlu keajaiban menangani masing2.
Jadi saudaraku...cara yang benar untuk setiap hal yang terjadi dalam hidup kita..perlu kita ketahui dari sumber kebenaran itu sendiri..cara semua masalah berbeda..tapi start awal untuk semuanya itu sama..yaitu doa dan firman Tuhan.
Doa dan Firman membuka pembicaraan anda dengan Tuhan tentang mana cara paling cepat , paling benar, paling ajaib untuknsemua masalahmu.
Bahkan bonus dari semua itu..adalah keterlibatan Roh Kudus yang menguping pembicaraanmu dan jika ada yang lupa tidak terucap..dia akan menyampaikan itu pada Bapa.
Selamat hari Minggu...selamat berjalan dalam keajaiban keajaibanNya.

God bless You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar