Minggu, 01 April 2018

Kebangkitan Tubuh oleh Roh

Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.  (Roma 8:11)

Hari pertama penantian Pentakosta !
Kemarin saya belajar mengenai kasih dan kuasa Tuhan yang sudah Dia berikan dan bagaimana kita bisa mengaktifkan itu dalam hidup kita.
Well..karena baru hari ini bisa ngeblog lagi..akan saya bahas bahwa kunci untuk menghidupi dan dihidupi oleh kasih dan kuasa Yesus dalam kita hanya ada dua hal yaitu doa dn Firman.
Doa adalah sarana kita diperbaharui,diluruskan,diarahkan dan bagaimana kita bisa mendapatkan tuntunan secara ilahi serta terhubung langsung dengan Bapa.
Firman yang kita baca melalui perenungan pribadi maupun yang kita dengar dalam ibadah dan media audio visual..akan menuntun kita pada ketepatan dan kebenaran sehingga kasih dan kuasaNya secara efektif bisa kita hidupkan.
Itulah kesimpulan dari pesan Paskah yang secara pribadi saya terima tahun ini. Praise the Lord!
Hari ini..melalui ayat Roma 8:11..saya diberkati dengan berkat Rohani yang luar biasa.
Doa dan firman adalah gaya hidup dalam Roh. Cara2 Rohani untuk menjalani hidup dengan iman.
Dan di ayat tsb sebuah pernyataan luar biasa tersingkap..bahwa kunci yang benar dari hidup dalam dunia dengn tubuh fana kita ini adalah hidup dalam Roh.
Yups! Dengan hidup dalam Roh..tubuh kita ini dibangkitkan..disembuhkan..dipakai..dimuliakan..wow....luar biasa!
Bagaimana caranya? Karena Rohlah yang memampukan keinginan kita akan daging ini tersampaikan kepada Sang Pencipta yang Ajaib.
Well..tubuh kita..dengan cara penanganan yang sembrono, pola hidup yang tidak sehat dan lingkungan yang baik bis terkena berbagai penyakit dan menjadi tidak seimbang seperti gemuk,kurus,lemah dsb.
Bagaimana Roh akan memulihkannya?

Dengan cara menuntun tiap hari melalui otak kita (cara yg dipakai dalam hipnoterapi) dab dengan cara kesembuhan dan pemulihan yang ajaib langsung.

Diet yang sering gagal, sudah minum berbagai obat..malah kena ginjal..tekanan dan stress membuat tensi makin naik..apa anda sering mengalaminya ? Dengan bantuan Roh Kudus..tanpa sadar anda bis konsisten menjalani pola makan dan pola hidup yang baru yang lebih baik..dan tanpa sadar..masalah apapun tidak lagi mempengaruhi tekanan darah anda!
Bagaimana dengan mujizat? Percayakah anda bahwa tidak cukup anda berdiet dan memperbaiki pola hidup untuk menciptakan organ tubuh yang baru? Ya..Roh Kudus akan bekerja di dalammu..memperbaiki dan menghidupkan kembali tubuhmu secara ajaib..bahkan mungkin ada penyakitmu yang tak terdeteksi akn disembuhkan secara ajaib! Ini yang tidak bisa dikerjakan oleh metode apapun di dunia ini untuk kesembuhan selain oleh pekerjaan Roh Kudus.
Jadi saudara/iku..terimalah dan hidupkanlah kasih dan kuasa yang ada didalammu dengan Roh Kudus..hidup dalam roh setiap hari dalam doa dan firman..
Maka kita akan menjadi saksiNya..di Yerusalem,Yudea , Samaria dan smpai ke ujunh bumi.

God bless You.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar