Rabu, 18 April 2018

Kendalikan Pikiran

Dalam beberapa hari saya merasa sangat lelah dan ini berdampak banyak.
Puji Tuhan setelah cukup banyak istirahat...tenaga saya pulih..saya kembali bersemangat.
Roh kudus mengingatkan..bahwa daging bisa mempengaruhi roh..jadi menjaga tubuh juga penting.

Hari ini...ada seseorang yang ingin mengenalkan saya dengan seorang yang cukup penting di negeri ini. Saya bicara pada Tuhan..seandainya saja bisa saya tidak ingin begitu...tapi Tuhan langsung menjawab...kamu doa buat Indonesia tapi dikasih jalan  malah gak mau. Saya mohon ampun Tuhan..dan Roh kudus mengajarkan hal indah pada saya.
Dia tahu bahwa saya mulai malas..kebayang bila bisnis saya deal dengan pejabat itu saya bakalan sibuk...padahal semakin tua saya ingin banyak istirahat. Dia katakan...rasa lelah dan sibuk banyak dari pikiran, bukan fisik..jadi itu yanf perlu diatur.
Saat pikiranmu sibuk...tubuh jiwa rohmu lelah.
Sobat...ternyata mudah saja supaya kita tidak gampang lelah.. Atur dan kendalikan pikiran kita.

Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.  (Filipi 4:8)
God bless You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar